Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Vinicius: Saya Pilih Madrid Meski Barca Tawarkan Banyak Uang

Rabu 20 Mar 2019 17:39 WIB

Red: Bayu Hermawan

Vinicius Junior (kiri).

Vinicius Junior (kiri).

Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Vinicius menilai Madrid lebih baik untuk masa depannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vinicius Junior mengungkapkan, dirinya mempunyai kesempatan untuk bergabung bersama Barcelona pada 2017 lalu. Vinicius akhirnya lebih memilih berseragam Real Madrid, karena menurutnya itu yang lebih baik bagi masa depannya.

Penyerang muda asal Brasil itu mengakui, dirinya sempat ditawarkan lebih banyak uang oleh Barcelona, agar mau bergabung. Namun, pemain berusia 18 tahun itu mengatakan, keputusannya didasarkan pada apa yang menurutnya merupakan langkah yang lebih baik.

"Ayah saya tidak pernah memberi tahu jika Real Madrid dan Barcelona tertarik untuk memboyong saya. Kemudian kami mengunjungi kedua klub dan menyukai keduanya," ujarnya seperti dikutip Cadena SER, Rabu (20/3).

"Barcelona ingin membayar lebih tetapi kami (Vinicius dan ayahnya) menginginkan masa depan yang terbaik," ucapnya menambahkan.

Vinicius melanjutkan, keputusannya untuk hijrah dari Flamengo ke Real Madrid semakin kuat setelah berdiskusi dengan Marcelo dan Casemiro, dua rekan satu negaranya yang telah lebih dulu berseragam Los Blancos.

Saat ini, Vinicius harus memulihkan diri dari cedera pada pergelangan kaki yang didapatnya pada awal bulan ini. Diprediksi Vinicius harus menjalani proses penyembuhan hingga Mei mendatang. Vinicius tercatat sudah 15 kali tampil membela Madrid pada musim ini, dengan mencetak dua gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA