Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Icardi Gabung Juventus, Dybala Merapat ke Inter?

Jumat 01 Mar 2019 22:22 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Inter dan Juventus berniat melakukan pertukaran pemain antara Icardi dengan Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan terus mendapat sorotan. Kini surat kabar Italia menyebut Icardi bakal meninggalkan Inter dan bergabung dengan Juventus.

Melalui akun pribadi Instagram, Icardi mengatakan rasa cintanya kepada klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza. Bahkan, bomber 26 tahun itu tak jarang mengedepankan kepentingan klub ketimbang urusan pribadi.

Namun, melihat situasi yang semakin sulit, kans penyerang asal Argentina bertahan di Inter terasa kecil. Pasalnya, pembicaraan kontrak baru Icardi dengan Inter tak kunjung menemui titik terang. Teranyar agen dari sang pemain, Wanda Nara, menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan gaji 7 juta euro per musim.

Apabila pesepak bola jebolan La Masia hengkang dari i Nerazzurri, maka dirinya hanya akan memprioritaskan tawaran yang datang dari klub Italia. Khususnya Napoli dan Juventus yang dilaporkan begitu tertarik dengan pemilik nomor punggung 9.

Surat kabar Italia, La Repubblica, Jumat (1/3) menyebut kedua klub dan direktur Inter Giuseppe Marotta, yang sebelumnya bekerja dengan Juve, berniat untuk menyelesaikan masalah dengan pertukaran pemain antara Icardi dengan Paulo Dybala.

Ini tentu akan mengisi ruang kosong di ujung tombak Bianconeri dengan membentuk mitra bersama Cristiano Ronaldo. Sedangkan, Dybala dapat bergabung dengan Inter dan mendapatkan lebih banyak kebebasan taktis daripada yang saat ini ia miliki di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Masih pada sumber yang sama, pihak Inter sejatinya tidak pernah menjadikan kontrak baru Icardi sebagai prioritas. Klausul rilis 110 juta euro dapat diturunkan jika ada tawaran mendekati 80 juta euro

Angka tersebut jelas masih menguntungkan il Biscone. Karena, Inter hanya mengeluarkan 13 juta euro untuk mengikat Icardi dari Sampdoria pada 2013.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA