Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Radovic Janjikan Pemain Baru di Skuat Persib

Kamis 21 Mar 2019 13:35 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Miljan Radovic

Pelatih Persib Miljan Radovic

Foto: Republika/Edi Yusuf
Pemain tersebut akan mulai bergabung pada pemusatan latihan di Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani pemusatan latihan di Batam. Pemusatan latihan ini akan berlangsung selama satu pekan mulai 25 Maret hingga 1 April.

Namun pelatih Persib Miljan Radovic mengaku hanya akan membawa beberapa pemain. "Kami rencana pergi ke Batam bawa 21 pemain plus 3 goalkeeper. Di sana ada satu gim hari Ahad (31/3) dan setelah selesai gim kami kembali ke sini," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Kamis (21/3).

Dalam kesempatan ini, Radovic menjanjikan pemain anyar untuk skuat Maung Bandung. Pemain tersebut akan mulai bergabung pada pemusatan latihan. "Ada satu pemain baru di Batam. Nanti datang, iya, pemain baru. Satu pemain baru datang," katanya.

Radovic menyatakan, pemusatan latihan berguna untuk mematangkan taktik dan saling mendekatkan diri. Sehingga ketika pulang, Persib akan lebih siap berkompetisi.

Radovic mengakui kondisi Persib yang nenerim banyak tekanan sehingga perlu adanya dukungan secara moril. Ini juga yang menjadi alasan mengapa Persib membuat pemusatan latihan. "Ingin beberapa pemain tapi kadang mereka tidak bisa main, ini sepak bola, masalah dengan klubnya, atau lainnya. Tapi kami selalu punya opsi lain dan akan kami lihat nanti gimana," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA