Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Billy Keraf Kembali Gabung Persib

Kamis 21 Mar 2019 17:06 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Billy Keraf kembali bergabung latihan rutin usai dicoret darii timnas U-23.

Pemain Persib Billy Keraf kembali bergabung latihan rutin usai dicoret darii timnas U-23.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ini kali pertama Billy latihan pasca-dipinjamkan ke Borneo pada paruh musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung Billy Keraf kembali bergabung dalam latihan rutin Persib di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Kamis (21/3). Ini latihan perdana Billy bersama Persib usai dicoret dari timnas U-23.

Ini juga menjadi kali pertama Billy latihan pasca-dipinjamkan ke Borneo FC pada paruh musim lalu. Kini, ia siap untuk kembali membela skuat Maung Bandung. "Itu (membela Borneo FC dan timnas) pengalaman yang sangat banyak untuk saya dapatkan, pengalaman kemarin saya bawa ke Persib," kata Billy usai latihan.

Kembali ke Persib setelah sekian lama tentu membawa perbedaan tersendiri bagi Billy, termasuk berada di bawah asuhan pelatih Persib Miljan Radovic. "Kebetulan pelatih ini, saya baru hari ini, tahu dia. Mungkin saya harus beradaptasi lagi sama dia," ujar pemain berusia 21 tahun ini.

Di sisi lain, Billy harus bersaing di lini tengah untuk mendapatkan hati pelatih, karena saat ini posisi gelandang yang di tempatinya sudah diisi setidaknya delapan pemain. "Ya itu gimana pelatih sih gimana mau ngasih kepercayaan atau tidak. Mungkin saya minta pinjaman lagi kalau terlalu banyak pemain di posisi saya," tutupnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA