Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Jamarr akan Dukung SM Pertamina Langsung di Pinggir Lapangan

Rabu 20 Mar 2019 18:02 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Jamarr Andre Johnson

Jamarr Andre Johnson

Foto: dok IBL
Operasi Jamarr di Manila berlangsung lancar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jamarr Andre Johnson sudah menjalani operasi cedera Achilles di Manila, Filipina. Manajer tim Satria Muda (SM) Pertamina Riska Natalia Dewi mengatakan, operasi Jamarr di Manila berlangsung lancar.

Baca Juga

“Alhamdulillah operasi Jamarr berjalan lancar. Ini saya sedang urus tiket untuk pulang malam ini bersama Jamarr,” kata Baby, sapaannya, saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (20/3).

Baby mengatakan Jamarr bakal mendukung rekan-rekannya langsung dari pinggir lapangan pada gim pertama final IBL Pertamax 2018/2019, Kamis (21/3). “Semoga besok Jamar bisa nonton langsung di Britama Arena saat final untuk memberi dukungan kepada tim,” ujar dia.

Dari akun Instagram Jamarr @marbbal71n, pemain naturaisasi asal Amerika Serikat ini menyatakan bertolak ke Filipina pada Selasa (12/3) malam pekan lalu, dan menjalani operasi tiga hari kemudian pada Jumat (15/3). Ia berharap operasinya berjalan lancar agar bisa memberi dukungan terhadap SM pertamina di laga puncak IBL Pertamax 2018/2019.

Kehilangan Jamarr di partai puncak, melawan juara reguler Stapac Jakarta merupakan tantangan tersendiri bagi juara bertahan. Pelatih kepala SM Pertamina Youbel Sondakh, berharap para pemain lokal mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jamarr.

“Tanpa Jamarr memang ada pengaruh, tapi saya berharap para pemain lokal nanti mampu tampil step up. Kami sudah bersiap, dua kali lebih dari biasanya karena lawan kami Stapac, kata Youbel dalam jumpa pers Selasa (19/3).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA