Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Manajemen Persib Janjikan Pemain Anyar Segera Datang

Jumat 22 Mar 2019 16:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Persib masih memiliki kuota pemain asing untuk slot asia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih memiliki kuota pemain asing slot Asia. Namun, manajemen Persib PT Persib Bandung Bermartabat juga akan menambah amunisi bagi Persib.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan, saat ini Persib tengah menanti kedatangan pemain. Menurutnya, bisa jadi Persib akan menambah lebih dari dua pemain.

"Kami menyerahkan seluruhnya sesuai kebutuhan tim pelatih. Paling tidak ada dua lah, nanti bisa kondisi memungkinkan dan pelatih masih membutuhkan lebih dari dua, ini nati kita bicarakan," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (22/3).

Kuswara menyebut, saat ini memang Persib dalam keadaan siap untuk kompetisi. Namun hasil evaluasi dari turnamen Piala Presiden membuat manajemen menyerahkan seluruh keputusan pada pelatih Persib, Miljan Radovic.

"Bila nanti pemain siap, jelang Liga bisa bergabung agar tim padu, nantinya seluruh pemain Persib ini siap tempur," katanya.

Namun ternyata, Kuswara belum dapat membenarkan pernyataan Radovic mengenai satu pemain baru yang akan bergabung pada pemusatan latihan Persib. Pemusatan latihan sendiri akan berjalan pada 25 Maret mendatang di Batam.

Baca Juga

"Kita belum komunikasi, segera nanti kami komunikasikan dengan coach," ucapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA