Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Supardi: Tak Perlu Ributkan Pemusatan Latihan di Batam

Senin 25 Mar 2019 14:12 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (kanan) dan pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (10/2).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (kanan) dan pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Ahad (10/2).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ini bukan pertama kalinya Persib diundang ke Batam oleh Viking Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah berangkat menuju Batam, Kepulauan Riau, untuk menjalani pemusatan latihan (TC). TC ini akan berlangsung dari 25 Maret hingga 1 April 2019.

Kapten Persib Supardi Natsir menyatakan, tidak perlu membesar-besarkan pemusatan latihan ini. Seperti yang diketahui, pemusatan latihan merupakan undangan dari Viking Persib Club distrik Batam.

"Sebenarnya TC ini pemindahan latihan saja," kata Supardi di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (25/3).

Ini bukan pertama kalinya Persib diundang ke Batam oleh Viking Batam. Tahun lalu, Persib juga menghadiri undangan yang sama dalam rangka ulang tahun Viking Batam. "Sekalian untuk cari suasana baru biar tak di Bandung terus. Tak ada yang berlebihanlah," terangnya.

Selama di Batam, Persib akan melakukan latihan rutin. Pada 31 Maret, skuat asuhan Miljan Radovic akan menutup lawatannya dengan melakukan pertandingan uji coba.

Meskipun pihak Persib belum mengetahui siapa yang akan menjadi lawannya. "Bukan uji coba yang apa (pertandingan besar-besaran) ya kayak tahun kemarinlah, lawan tim lokalnya," jelas mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Supardi menyatakan, ada yang bisa diambil selama Persib melakukan pertandingan uji coba. Salah satunya adalah menaikkan kepercayaan diri pemain skuat Maung Bandung. "Biasanya kalau kami ketemu tim-tim lokal yang notabenenya di bawah kami itu untuk mengasah finishing bagus," kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA