Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Fabiano Beltrame: Terima Kasih Sudah Menunggu

Sabtu 23 Mar 2019 16:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Fabiano Beltrame saar perkenalan dirinya sebagai penggawa baru Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).

Fabiano Beltrame saar perkenalan dirinya sebagai penggawa baru Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (24/3).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Fabiano.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan oleh Persib Bandung. Sempat ditutupi karena proses naturalisasi tak kunjung selesai, PT Persib Bandung Bermartabat akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Fabiano.

Baca Juga

"Senang sekali akhirnya bisa datang. Terima kasih sudah menunggu saya lama sekali," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3).

Fabiano sudah menandatangani kontrak untuk satu musim kompetisi. Namun dia belum bisa bergabung karena proses naturalisasinya.

"Saya bangga sekali karena Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses disini," kata Fabiano.

Foto Fabiano memegang jersey Persib pada akhir Februari lalu membuat Bobotoh tidak sabar untuk kedatangannya. Dia mengaku bahwa sudah ada ribuan Bobotoh menanyakan kepastiannya bersama Persib.

Ada alasan kenapa Fabiano mau bergabung bersama Persib. Dia menyebut, Persib tim besar dan ingin membawa Maung Bandung juara.

"Saya pikir semua pemain ingin bergabung di sini. Saya senang bisa bergabung dan semoga saya bisa membawa Persib lebih baik lagi," jelasnya.

Fabiano memilih nomor punggung 15 untuk kostumnya. Dia mengatakan, nomor ini sudah dia gunakan selama lebih dari 12 tahun.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA