Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Supardi Sambut Kehadiran Fabiano Beltrame

Senin 25 Mar 2019 19:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).

Foto: Abdan Syakura
Setiap pemain baru yang bergabung ke Persib memiliki tugas tertentu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain belakang Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan Persib Bandung. Fabiano menjadi pemain kedelapan yang bergabung dengan Persib selama musim kompetisi 2019 berlangsung.

Kapten tim Persib Supardi Nasir menyambut kehadiran Fabiano di lini belakang Persib. Menurutnya, Fabiano menjadi harapan baru bagi Persib.

"Siapa pun yang datang ke tim ini pasti keinginannya untuk menambah solidnya tim," kata Supardi di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (25/3).

Menurut Supardi, setiap pemain baru yang bergabung ke Persib memiliki tugas tertentu. Seperti menjaga marwah atau nama baik tim. "Ketika kami sudah menjaga nama baik tim, kami bisa pikirkan lebih jauh apa yang akan kami berikan untuk tim ini," jelas dia.

Supardi mengakui Fabiano merupakan sosok pemain yang bagus. Meskipun belum pernah satu tim, ia tahu Fabiano dapat berbaur dengan baik di lapangan. "Saya rasa attitude Fabiano perlu jadi contoh. Ia pemain yang baik menurut saya. Sejauh saya mengenal di lapangan, dia orang baik," kata dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA