Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Juventus Dikabarkan Siap Boyong Varane

Senin 25 Mar 2019 17:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

pemain Prancis Raphael Varane

pemain Prancis Raphael Varane

Foto: AP/Ricardo Mazalan
Juventus ingin mendapatkan tenaga Varane untuk memperkuat lini belakangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan mengincar bek Real Madrid Raphael Varane. Dikutip dari media Perancis L'Equipe, Juventus ingin mendapatkan tenaga Varane untuk memperkuat lini belakangnya.

Kontrak Varane masih beberapa musim lagi di Madrid. Penggawa tim nasional Perancis itu baru berstatus agen bebas pada Juni 2022. Belakangan ia terus dikaitkan dengan sejumlah tim. Selain Si Nyonya Tua, Varane juga diincar Manchester United.

Namun hingga kini, bek 25 tahun itu masih berseragam los Blancos. Varane menjadi bagian penting dari keberhasilan raksasa Spanyol menjuarai Liga Champions tiga musim terakhir.

Sudah nyaris delapan musim Varane berbaju Los Blancos. Masa depan Raphael Varane di Real Madrid tidak pasti. Pemain asal Perancis itu bahkan dikabarkan telah mempertimbangkan untuk meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panan ini.

Varane sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2022 di Santiago Bernabeu. Namun, Varane mulai menunjukan rasa tidak betah dan akan hengkang. Varane memiliki klausul pelepasan yang rendah dibandingkan pemain Madrid lainnya, yakni  pada angka 200 juta euro.

Hal ini membuat Madrid harus waspada. Sejak kedatangannya tahun 2011, Varane telah memenangkan dua LaLiga Santanders, empat Liga Champions, untuk gelar Supercopa De Espana, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa dan empat Piala Dunia Klub.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA