Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Orang Tua: Neymar Kemungkinan Besar akan Bertahan di PSG

Selasa 26 Mar 2019 06:10 WIB

Red: Bayu Hermawan

Neymar Jr

Neymar Jr

Foto: AP Photo/Michel Euler
Neymar dikabarkan tengah menegosiasikan kontrak baru dengan PSG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Neymar dikabarkan sedang mendiskusikan tentang perpanjangan kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG). Neymar Senior, ayah dari bintang Brasil itu mengatakan, anaknya kemungkinan tidak akan hengkang dari juara Ligue 1 pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain termahal di dunia itu, belakangan memang kerap dirumorkan akan berseragam Real Madrid. Namun, orang tua Neymar membantah rumor tersebut.

"Ada spekulasi tentang namanya (Neymar Jr) sejak dia berusia 17 tahun, sejak dia melakukan debut profesionalnya," kata Neymar Senior kepada UOL, seperti dikutip Sky Sport.

"Neymar telah melakukan dua transfer selama hidupnya, tetapi kami berspekulasi selama 10 tahun, kemungkinan dia tidak akan pergi (dari PSG) sangat besar," ucapnya menambahkan.

Orang tua Neymar mengatakan, saat ini anaknya memiliki tiga tahun sisa kontrak bersama PSG. Dan Neymar sudah berbicara tentang pembaruan kontrak dengan PSG.

"Orang mengatakan bahwa Neymar selalu dikabarkan akan pergi ke beberapa klub besar di bursa transfer. Ini berarti itu adalah manajemen karir yang baik. Dia selalu ada di antara nama-nama itu," katanya.

"Jika ada penandatanganan penting, Neymar terlibat. Terima kasih Tuhan! Tapi ini tidak berarti dia akan pindah ke satu klub atau yang lain," ucapnya.

Presiden Real Madrid Florentino Perez baru-baru ini mengatakan, timnya kemungkinan akan memboyong Neymar dan Kylian Mbappe ke Santiago Barnebeu.

Namun, pihak PSG menegaskan Neymar tidak akan dijual dan tidak akan meninggalkan Paris pada bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA