Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Dapatkan Mbappe

Senin 25 Mar 2019 22:12 WIB

Red: Bayu Hermawan

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Foto: Martin Rickett/PA via AP
Madrid dilaporkan kan mengajukan tawaran sebesar 240 juta poundsterling ke PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dikabarkan siap memecahkan rekor tranfer untuk mendapatkan pemain depan PSG Kylian Mbappe. Real Madrid akan mengajukan tawaran sebesar 240 juta poundsterling ke PSG.

Presiden Real Madrid Florenitno Perez telah memberikan kebebasan untuk Zinedine Zidane berbelanja pemain di bursa transfer musim panas, guna memperkuat los Blancos. Zidane dikabarkan ingin Madrid bergerak untuk mendapatkan Mbappe.

Menurut France Football, Madrid siap mengajukan tawaran ke PSG dalam waktu dekat untuk mendapatkan pemain timnas Perancis itu. Madrid pun siap mengalahkan rekor transfer Neymar saat bergabung dari Barcelona ke PSG pada tahun 2017 lalu, sebesar 200 juta poundsterling.

Kylian Mbappe sendiri dikabarkan siap menerima pinangan Madrid, jika klub asal Spanyol itu bersedia memenuhi syarat yang diajukannya. Salah satunya adalah meminta gaji sebesar 15 juta Euro atau setara Rp240 miliar pertahun.

Saat ini, Mbappe menerima bayaran sebesar 13,2 juta Euro per tahun di PSG. Jika syarat ini disetujui, maka penyerang berusia 20 tahun itu bukan hanya akan menjadi pemain termahal di dunia, namun juga pemain dengan gaji paling tinggi di Los Blancos, mengalahkan Gareth Bale. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA