Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Morata Sebut Pemain Spanyol Termotivasi Menang demi Enrique

Rabu 27 Mar 2019 08:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Foto: EPA-EFE/Javier Lizon
Enrique tidak bisa menghadiri pertandingan lantaran ada urusan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spanyol meraih kemenangan 2-0 saat meladeni Malta pada laga Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion National Ta'Qali, Malta, Rabu (27/3) dini hari WIB. Alvaro Morata yang memborong dua gol Spanyol mengatakan, La Roja punya motivasi ekstra untuk memenangkan pertandingan demi sang pelatih Luis Enrique.

Baca Juga

"Hari ini kami memiliki motivasi lebih untuk menang demi pelatih kami," kata Morata dilansir dari Marca, Rabu (27/3).

Enrique tidak bisa menghadiri pertandingan lantaran ada urusan keluarga yang harus diselesaikan. Tempatnya di pinggir lapangan digantikan oleh asisten pelatih Robert Moreno. 

Morata menyatakan, Spanyol selalu ingin menang. Kemenangan Spanyol atas Malta kali ini didedikasikan untuk Enrique. "Dia layak mendapatkan ini, kami bersedia 'mati' bersamanya," lanjut dia.

Luis Enrique telah memberi Morata jalan kembali ke kancah internasional setelah permainan mengecewakannya di Chelsea membuatnya kehilangan tempatnya di timnas Spanyol, ini merupakan sesuatu yang sangat disyukuri oleh striker Atletico Madrid itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih atas dukungannya, saya sangat bersyukur. Saya senang berada di sini. Hal terpenting bagi pemain adalah memenangkan pertandingan, kami pun bekerja keras," kata dia.

Klasemen sementara Grup F

photo

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA