Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Persib Nikmati Pemusatan Latihan di Batam

Rabu 27 Mar 2019 09:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Para pemain Persib mengikuti latihan. (ilustrasi)

Para pemain Persib mengikuti latihan. (ilustrasi)

Foto: Abdan Syakura
Persib memindahkan latihan rutinnya ke Batam dan diakhiri pertandingan uji coba.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani pemusatan latihan (TC) di Batam, Kepulauan Riau. Selama satu pekan, Persib memindahkan latihan rutinnya ke Batam dan diakhiri pertandingan uji coba pada 31 Maret mendatang.

Baca Juga

Pelatih Persib Miljan Radovic menyebut pemainnya menikmati pemusatan latihan. Pada Selasa (26/3), Persib menjalani latihan dua kali dalam sehari. Hal ini dia klaim untuk membangun chemistry antarpemain.

"Saya mau chemistry. Kita sudah dekat, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kami sudah persiapkan untuk kompetisi," kata Radovic seperti dilansir dari laman resmi Persib, Rabu (27/3).

Di sisi lain, para pemain mengakui menikmati pemusatan latihan di Batam. Karena suasananya yang berbeda dari Bandung. Hal itu diakui oleh penjaga gawang Persib, Made Wirawan. 

"Kalau di sini mungkin kita semua bisa lebih fokus untuk latihan. Yang pasti, TC sekarang harus saya manfaatkan sebaik-baiknya. Hari pertama TC semuanya berjalan dengan lancar," kata Made.

Dia menyebut, memanfaatkan pemusatan latihan ini untuk dapat mengevaluasi performanya. Menurutnya, dengan pemusatan latihan, Persib bisa menjadi lebih baik lagi. 

"Tentu harus ada perbaikan dan peningkatan. Semua harus dipersiapkan sangat matang karena kita juga masih punya banyak waktu sebelum liga dimulai," katanya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA