Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Alasan Radovic tak Bawa Semua Pemain Persib ke Batam

Rabu 27 Mar 2019 16:58 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Pelatih Persib, Miljan Radovic.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung hanya membawa 24 pemain untuk pemusatan latihan di Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung hanya membawa 24 pemain untuk pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau. Sejumlah pemain ditinggal di Bandung, seperti Esteban Vizcarra, M Sabil, Puja Abdillah, Wildan Ramdani, Billy Keraf dan Muchlis Hadi.

Pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut alasan mengapa tidak membawa seluruh pemainnya. Menurutnya, dia membutuhkan kondusivitas tim dalam pemusatan latihan. "Beberapa pemain saya rencanakan datang disini di Batam, beberapa pemain stay disana (Bandung)," kata Radovic, Rabu (27/3).

Radovic menyebut, bukan hal yang tidak mungkin jika ada tambahan pemain yang akan datang. Seperti yang dilakukan Beckham yang menyusul usai Ujian Sekolah selesai. "Saya ganti pemain karena pemain bagus saat latihan. Sehingga bwberapa pemain datang lagi kesini," katanya.

Menututnya, semua pemainnya harus kerja keras di latihan. Hal ini yang menjadi patokan Radovic dalam pemilihan pemainnya. "Semua harus profesional 100 persen, dan untuk latihan susah kalau ada 26-28 pemain kita perlu 22 maksimal (tanpa kiper)," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA