Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Rafinha Pernah Tolak Tawaran Ancelotti untuk Gabung Napoli

Kamis 28 Mar 2019 05:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain AC Milan Ricardo Rodriguez (kanan) ketika mengejar bola dengan Rafinha (kiri) dari Bayern Muenchen pada pertandingan persahabatan, 22 Juli 2017.

Pemain AC Milan Ricardo Rodriguez (kanan) ketika mengejar bola dengan Rafinha (kiri) dari Bayern Muenchen pada pertandingan persahabatan, 22 Juli 2017.

Foto: EPA/ALEKSANDAR PLAVEVSKI
Rafinha masih ingin berseragam Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bek kanan Bayern Muenchen Rafinha mengungkapkan, ia telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Napoli musim panas tahun lalu. Rafinha bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Muenchen pada 2016 hingga 2017.

Saat ini, Ancelotti menjadi pelatih Napoli, sehingga ia ingin membawa Rafinha ke Serie A Italia.

''Saya sering mendengar dari Carletto. Kami saling mengirim pesan. Saya sangat mengagumi dan menghormati Ancelotti. Dia mengundang saya untuk pergi ke Napoli,'' ujar Rafinha dikutip dari Football-Italia, Rabu (27/3).

Namun, setelah beberapa kali Ancelotti memintanya ke Napoli, pemain asal Brasil itu masih ingin berseragam Muenchen. Bukan hanya karena loyalitasnya di Allianz Arena, melainkan karena dirinya baru saja menandatangani kontrak baru bersama the Bavarians.

Walaupun, Rafinha mengaku punya masa yang indah selama satu setengah tahun bersama Ancelotti. Ia juga merasa punya hubungan yang dekat secara pribadi. Namun itu tidak serta merta membuatnya bisa begitu saja meninggalkan Muenchen.

Pamain berusia 33 tahun tersebut juga sebelumnya telah bermain di Serie A pada musim 2010/2011 di Genoa. Namun, Napoli kini telah memilih Kevin Malcuit di posisi bek kanan. Sehingga, Ancelotti tidak lagi berniat untuk memanggilnya ke Napoli.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA