Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Balotelli: Suatu Hari Nanti Italia akan Memerlukan Saya

Rabu 27 Mar 2019 21:57 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Foto: Gian Ehrenzeller/ Keystone via AP
Balotelli tengah gusar lantaran merasa diremehkan oleh pendukung timnas Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gusar, kesal, naik darah bercampur uring-uringan dialami oleh Mario Balotelli, lantaran dirinya merasa "diremehkan" oleh pendukung timnas Italia. Balotelli pun menggertak balik pendukung <i>Azzuri</i>.

"suatu hari nanti, anda memerlukan saya, meski beberapa tahun sebelumnya (anda) menghina dan meremehkan saya. Saya bukan tidak mungkin siap hengkang," ujarnya.

Striker Olympique Marseille absen memperkuat timnas Italia dalam ajang kualifikasi Euro 2020 saat melawan Finlandia dan Liechtenstein. <i>Azzurri</i> menekuk Liechtenstein dengan skor 6-0 dalam babak penyisihan Piala Eropa 2020 yang diadakan di Stadio Tardini, Parma.

Ketika mengomentari gol yang diciptakan oleh striker Juventus Moise Kean, serta mera Balotelli mengirim pesan bernada kritik lewat media Instagram. "Apakah anda telah berpikir sebelumnya, bahwa suatu saat nanti, anda memerlukan saya, dan saya siap turun bertanding sebagaimana saya telah tunjukkan dalam penampilan tiga tahun lalu. Saya bisa saja tersulut emosi," katanya sebagaimana dikutip dari laman <i>football Italia</i>.

"Saya bukan robot, bukan juga pesakitan apalagi pecundang, atau sosok idiot. Bertahun-tahun saya berusaha menghindari masalah dan menjauh dari segala hal yang onar," tambahnya.

"Saya hanya berharap kepada anda agar menghormati saya sebagaimana saya menghormati Italia. Saya tidak berharap menjadi sosok fenomenal, meski saya menjamin bahwa anda suatu saat nanti menghormati saya," kata Balotelli.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA