Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Chicharito Gembira Bisa Cetak 50 Gol di Liga Inggris

Rabu 27 Mar 2019 22:17 WIB

Red: Bayu Hermawan

Javier Hernandez

Javier Hernandez

Foto: whufc.com
Javier "Chicharito" Hernandez telah mencetak 50 gol di kompetisi Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang West Ham United, Javier "Chicharito" Hernandez boleh berbangga diri, karena mampu mencetak 50 gol selama merumput di kompetisi Liga Primer Inggris. Mencetak 50 gol di kompetisi elit negeri Ratu Elizabeth bukan pencapaian yang bisa dipandang sebelah mata.

Pemain berpaspor Meksiko itu mampu melesakkan gol ke-50 saat West Ham menang 3-1 ketika melawan Fulham dalam laga yang diadakan di London Stadium pada bulan lalu. Dengan 15 gol selama memperkuat klub berjuluk Claret and Blue, ditambah 37 gol selama membela Manchester United dari tahun 2010 sampai 2015, maka Chicharito mampu mengukir rekor itu selama melakoni musim 2018/19.

"Anda senantiasa bermimpi dapat meraih capaian itu. Saya juga tidak pernah memikirkan sebelumnya bahwa saya mampu mencetak gol kelima puluh selama berlaga di Liga Inggris," kata Chicharito yang mengenakan kostum bernomor punggung 17.

"Di negeri ini, saya merasa sangat bersukacita dan bergembira karena mampu meraih gelar Liga Inggris sebanyak dua kali dan kini memperkuat West Ham. Saya berharap dapat mencetak lebih banyak gol," katanya sebagaimana dikutip dari laman west ham united.

"Saya ingin membawa West Ham mencapai posisi ketujuh di liga domestik. Yang lebih penting lagi, saya berusaha terus tampil memperkuat tim, dengan begitu mampu membukukan gol lebih banyak lagi," ujarnya.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA