Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Kalteng Putra Antisipasi Penalti Lawan Persija

Kamis 28 Mar 2019 08:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Kalteng Gomes de Oliviera.

Pelatih Kalteng Gomes de Oliviera.

Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Kalteng Putra dan Persija akan bertemu dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kalteng Putra akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3). Kalteng Putra dan Persija akan bertemu dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019. 

Baca Juga

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera menyebut timnya sudah siap menghadapi Macan Kemayoran. Mantan pelatih Madura United ini bahkan mengantisipasi andai adu penalti diperlukan.

"Saya sudah persiapkan itu (adu penalti). Tapi bukan berarti kami akan main bertahan. Saya punya karakter menyerang dan itu yang akan kami lakukan," ujar Gomes seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Pelatih asal Brasil ini memprediksi laga akan berjalan sengit. Namun dia tetap optimis timnya bisa memberikan perlawanan.

"Kami percaya diri. Yang penting bermain maksimal," kata Gomes.

Ini akan menjadi laga perdana babak delapan besar turnamen pramusim tersebut. Pada babak penyisihan, keduanya keluar sebagai juara grup.

Kalteng Putra lolos sebagai juara grup dengan dramatis. Sempat diragukan, Kalteng Putra justru mampu menyingkirkan Persipura Jayapura, PSIS Semarang dan PSM Makassar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA