Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Legenda: Tottenham Lawan Berbahaya untuk Liverpool

Kamis 28 Mar 2019 16:47 WIB

Red: Bayu Hermawan

Phil Thompson

Phil Thompson

Foto: www.footyutopia.com
Tottenham dinilai bisa membahayakan misi Liverpool untuk merebut trofi Liga Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga antara Liverpool versus Tottenham akan menjadi sajian bigmatch setelah jeda internasional berakhir. Legenda Liverpool Phil Thompson mengatakan, the Reds harus menunjukan performa terbaik kala menghadapi the Lily White.

"Liverpool perlu menjadi yang terbaik melawan Tottenham," ucap Thompson seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/3).

Thompson menilai, meski Tottenham telah keluar dari jalur perburuan gelar Liga Primer Inggris, namun bukan berarti tim asal London itu akan menjadi lawan mudah bagi Liverpool. Sebab, Tottenham juga berkepentingan untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

"Spurs selalu menjadi tim papan atas. Saya pikir semua orang menyukai cara mereka memainkan permainan, cara mereka senang membangun dan mereka memiliki manajer kelas atas yang suka mengubah keadaan," ujarnya.

"Spurs masih merupakan tim yang berbahaya kapan saja. Mereka mungkin telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir tetapi Anda tahu mereka datang ke Anfield, mereka mungkin tidak mengejar gelar, tetapi mereka perlu melakukan konsolidasi untuk bermain di Liga Champions karena mereka membutuhkannya di stadion baru mereka yang luar biasa. Mereka akan berjuang untuk tempat-tempat itu sehingga tidak membuat segalanya lebih mudah bagi Liverpool," jelasnya.

"Saya mengharapkan pertandingan besar. Mereka memiliki pemain-pemain besar dan inti dari tim Inggris yang luar biasa ini berpusat di sekitar para pemain Tottenham sehingga Liverpool harus menjadi yang terbaik pada hari Minggu," katanya menambahkan.

Kubu Jurgen Klopp saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer dengan unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua. Namun, posisi Liverpool belum aman lantaran Manchester City masih mempunyai satu pertandingan sisa yang belum dimainkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA