Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Brendan Rodgers Siap Pertahankan Maguire di Leicester

Jumat 29 Mar 2019 06:16 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Israr Itah

Harry Maguire

Harry Maguire

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Itu disampaikan Rodgers terkait rumor kepindahan Maguire ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih baru Leicester City Brendan Rodgers menegaskan siap berjuang untuk mempertahankan Harry Maguire di Stadion King Power. Itu disampaikan Rodgers terkait rumor kepindahan Maguire ke Manchester United.

"Kita tahu, klub seringkali kehilangan pemain utama, tetapi kami akan selalu berjuang untuk mempertahankan mereka," kata Rodgers seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/3). 

Baca Juga

Rodger berpendapat, setiap klub yang memiliki pemain bagus, akan banyak klub lain yang tertarik memboyongnya. Menurutnya, sebagai manajer klub, memberikan pertimbangan keputusan kepada pemain adalah cara yang bisa dilakukan. 

Selain itu, Rodger mengatakan akan menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan bagi para pemainnya. Dengan begitu, lanjutnya, para pemain bisa bertahan sekaligus berkembang lebih baik. 

“Yang bisa saya lakukan adalah menciptakan lingkungan yang baik, sehingga mereka senang datang bekerja, sekaligus mereka merasa dapat menjadi lebih baik," ungkapnya. 

Rogers menambahkan, bek 26 tahun itu merupakan pemain fantastis yang dimiliki oleh The Foxes. Sebab, Maguire baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada September lalu hingga 2023.

Sebelumnya, United dikabarkan membutuhkan bek baru untuk memperkuat lini pertahanan. The Red Devils bahkan disebut-sebut tertarik dengan Maguire sejak melihat penampilan gemilangnya saat berseragam Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 di Russia.

Ketertarikan itu dilaporkan makin menguat setelah Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pelatih tetap MU. Ia disebut-sebut menginginkan Maguire untuk memperkuat lini pertahanan Iblis Merah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA