Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Anderton: Liverpool Tidak lebih Baik dari Tottenham

Jumat 29 Mar 2019 14:27 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Liverpool vs tottenham

Liverpool vs tottenham

Foto: Republika
Liverpool akan menghadapi Tottenham di Stadion Anfield pada Ahad (31/3) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Reaksi menjelang bigmatch antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur mulai bermunculan. Duel lanjutan Liga Primer Inggris ini berlangsung di Stadion Anfield, markas the Reds, Ahad (31/3) malam WIB.

Mantan gelandang Spurs, Darren Anderton menilai kedua kubu berada pada level yang sama. Kendati di klasemen tuan rumah unggul jauh dari eks timnya. "Saya tidak melihat Liverpool sebagai tim yang lebih baik dari Spurs," kata Anderton, dikutip dari Talksport, Jumat (29/3).

Ia mengakui the Reds memiliki para penyerang berbahaya. Namun belakangan keran gol Mohamed Salah tersendat.  Kemudian Roberto Firmino tidak membuat perbedaan berarti. Hanya Sadio Mane yang eksplosif akhir-akhir ini.

Kubu tamu pun tak ketinggalan. Spurs mempunyai sederet amunisi berkelas macam Harry Kane, Dele Alli, Son Heung-Min. "Ada banyak bakat yang terlihat pada akhir pekan nanti. Ini akan menjadi pertempuran nyata, dan saya tidak sabar untuk menontonnya," ujar mantan penggawa tim nasional Inggris itu.

Kedua pihak mempunyai misi berbeda dalam bigmatch ini. Liverpool wajib memenangkan pertandingan demi perebutan trofi Liga Primer dengan Manchester City. Sementara Spurs butuh poin penuh agar terus berada di zona Liga Champions.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA