Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Klopp: Mohamed Salah Butuh Liburan

Jumat 29 Mar 2019 21:41 WIB

Red: Bayu Hermawan

Juergen Klopp (tengah) memberikan instruksi kepada Mohamed Salah.

Juergen Klopp (tengah) memberikan instruksi kepada Mohamed Salah.

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah terlihat santai jelang laga Liverpool vs Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, Mohamed Salah tampak santai jelang laga menghadapi Tottenham Hotspurs. Klopp berharap, setelah beristirahat selama jeda internasional, Salah bisa kembali ke performa terbaiknya di sisa musim ini.

Seperti diketahui, Mohamed Salah tidak menjalani pertandingan apapun selama jeda internasional. Pemain asal Mesir itu terlihat memanfaatkan jeda internasional dengan berlibur, seperti foto saat berlibur di pantai yang diposting di akun instagramnya. Pelatih the Reds, Jurgen Klopp mengatakan memang sudah sepantasnya Salah memiliki waktu beristirahan yang baik, mengingat perannya sangat penting di lini depan Liverpool.

"Salah selalu memainkan hampir semua pertandingan dimana-mana, untuk negaranya, untuk Liverpool. Jadi sangat penting dia bisa beristirahat (selama jeda internasional)," kata Klopp seperti dikutip Sky Sport.

"Sekarang dia akan berada di sini (Liverpool), seminggu penuh untuk mempersiapkan sisa musim, jadi itu keren," ucapnya.

"Saya telah berbicara dengannya, dia terlihat sangat santai dan dalam suasana hati yang baik. Sekarang kita siap menjalani sisa musim ini," ujarnya.

Penampilan Mohamed Salah tengah menjadi perhatian. Sebab, dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool, penyerang asal Mesir itu gagal mencetak gol. Meski begitu, namanya masih tetap masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini, dengan total 17 gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA