Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Tampil Buruk Vs Watford, Gelandang MU: Yang Penting Menang

Ahad 31 Mar 2019 05:32 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Andreas Pereira

Andreas Pereira

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
MU akan berjuang hingga akhir musim demi posisi empat besar.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United susah payah menundukkan Watford pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris. Menjamu Yellow Army di Stadion Old Trafford, MU unggul 2-1 dalam duel yang berakhir pada Ahad (31/3) dini hari WIB.

Baca Juga

Gelandang tuan rumah, Andreas Pereira, mengaku timnya tidak menampilkan performa terbaik. Kendati demikian, ia bersyukur mereka mampu mengamankan poin maksimal.

"Kami tidak memainkan sepakbola terbaik, tetapi yang paling penting adalah tiga poin. Kami akan berjuang hingga akhir musim demi posisi empat besar," kata pesepakbola berkebangsaan Brasil, dikutip dari laman resmi klubnya.

Pereira mengakui MU terus membaik sejak dipegang Ole Gunnar Solskjaer.  Ia dan rekan-rekannya tidak memprediksi bakal seperti ini.

Sebab saat dipoles Jose Mourinho, Iblis Merah mengalami keterpurukan. "Ketika Ole masuk, dia melakukan pekerjaan fantastis. Semua orang di klub menyukainya dan kami senang bekerja dengannya," ujar Pereira.

Sebuah langkah penting baru saja diambil Solskjaer. Sosok asal Norwegia itu resmi menjadi pelatih tetap United. Di tangan Solskjaer, MU bersaing ketat memperebutkan tiket empat besar. Marcus Rashford cs menembus perempatfinal Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA