Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Shaw Akui MU Beruntung Kalahkan Watford

Ahad 31 Mar 2019 06:04 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Luke Shaw

Luke Shaw

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
MU unggul tipis 2-1 atas Watford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United, Luke Shaw mengakui timnya beruntung bisa mengatasi Watford. Skuat Iblis Merah bertemu the Hornets pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris. 

Dalam duel yang berakhir pada Ahad (31/3) dini hari WIB, MU unggul tipis 2-1 atas kubu tamu. Shaw menilai sepanjang babak pertama mereka tampil buruk.

Situasi demikian berlanjut pada babak kedua. Beruntung bagi tuan rumah, berbagai kans emas Yellow Army gagal berujung gol.

"Babak pertama, kami tidak dalam performa terbaik. Pada babak kedua kami sangat buruk," kata Shaw, dikutip dari Sky Sports.

Ia berpendapat hal tersebut bisa saja dipengaruhi oleh jeda internasional. Dalam artian, para pemain belum sepenuhnya fokus kembali ke klub setelah membela negara masing-masing.

Pada intinya, tegas dia, United mampu mengamankan poin penuh. Ini berguna bagi perjuangan mereka memperebutkan tiket empat besar klasemen akhir.

Selanjutnya sebelum laga kontra Barcelona pada ajang Liga Champions, MU terlebih dahulu menghadapi Wolverhampton Wanderers. Duel pekan ke-32 Liga Inggris itu berlangsung di Stadiun Molineux, Rabu (3/4) dini hari WIB.

"Kami harus bersatu dan fokus pada Wolves. Belum lama ini kami mengalami kekalahan di sana (Piala FA). Kami ingin pergi ke sana untuk menang," ujar Shaw menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA