Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Solskjaer Sebut Pogba dan Rashford Penting untuk MU

Sabtu 30 Mar 2019 18:50 WIB

Red: Israr Itah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba dan Rashford dilaporkan menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada Paul Pogba dan Marcus Rashford bahwa mereka vital untuk masa depan klub. Pogba dan Rashford dilaporkan menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer permanen United pada Kamis (28/3) dan pelatih berusia 46 tahun itu ingin merombak skuatnya pada bursa transfer musim panas setelah dijanjikan mendapatkan dana sebesar 250 juta poundsterling (sekitar Rp 4,63 triliun). Namun Pogba dan Rashford tetap dalam kerangka tim inti yang dinginkannya. Sementara pemain baru yang dinginkannya adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Baca Juga

"Tujuan kami sebagai klub adalah mencapai prestasi yang telah kami lakukan pada masa lalu dan itulah harapan di sini," kata Solskjaer yang dikutip Mirror, ketika ditanya apakah Rashford dan Pogba dapat mewujudkan ambisi mereka di United. "Tentu saja kami berharap dapat membangun tim yang cukup kuat untuk tercatat dalam sejarah klub." 

Pogba telah dikaitkan dengan Real Madrid asuhan Zinedine Zidane, sedangkan Barcelona mengincar Rashford untuk mencati pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Sementara Pogba mengatakan keseriusannya tentang bergabung dengan Madrid musim panas ini, sejumlah laporan menunjukkan bahwa Rashford siap untuk berkomitmen jangka panjang kepada Iblis Merah. Rashford, yang kontraknya habis musim panas 2020, tidak tertarik pada untuk pindah ke Nou Camp meski banyak spekulasi tentang masa depannya baru-baru ini.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA