Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Madura United Lolos ke Semifinal Piala Presiden

Ahad 31 Mar 2019 18:23 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Logo Madura United

Logo Madura United

Foto: Liga Indonesia
Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di semifinal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Madura United lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019, setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1 di babak delapan besar di Stadion Surajaya, Lamongan, Ahad (31/3) sore. Dibabak semifinal, Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya.

Madura berhasil mencuri kemenangan pada 10 menit babak pertama dan mempertahankan hasil itu hingga babak kedua berakhir. Persela yang bertindak sebagai tuan rumah bermain lebih agresif demi mengejar ketertinggalan. Penguasaan bola dan peluang kerap dipertontonkan oleh para pemain Persela. Namun, pertahanan Madura United yang solid tak membiarkan kesempatan demi kesempatan itu berubah menjadi skor bagi Laskar Joko Tingkir.

Babak kedua berakhir tanpa gol yang diciptakan oleh kedua tim. Tim tuan rumah harus rela berakhir di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Sementara Madura United terus melaju ke babak semifinal menantang Persebaya Surabaya yang telah lebih dulu menekuk 3-1 Ps Tira-Persikabo beberapa waktu lalu.

Selain itu, Arema Fc lolos ke semifinal usai menggilas 4-0 Bhayangkara Fc di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Sabtu (30/3). Kemenangan laga antara Arema Fc kontra Bhayangkara telah dinantikan oleh Kalteng Putra sebagai pemenang laga perdana perempat final Piala Presiden 2019 usai mengalahkan Persija Jakarta melalui adu pinalti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA