Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Salah: Liverpool Berikan Segalanya untuk Juara Liga Inggris

Senin 01 Apr 2019 12:13 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mohamed Salah (kiri).

Mohamed Salah (kiri).

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Itu dikatakannya setelah Liverpool memetik kemenangan dramatis 2-1 atas Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool Mohamed Salah menegaskan, timnya akan terus berjuang dan memberikan segalanya yang mereka bisa untuk mengejar gelar Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Itu dikatakannya setelah Liverpool memetik kemenangan dramatis 2-1 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-32 di Stadion Anfield, Ahad (31/3).

Baca Juga

"Mereka hanya benar-benar ingin memenangkan Liga Primer dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkannya," kata Salah dilansir dari laman resmi klub, Senin (1/4).

Anak asuh Juergen Klopp tampil trengginas sejak menit pertama. The Reds sempat unggul lewat gol Roberto Firmino pada menit ke-16, namun disamakan oleh Lucas Moura menit ke-70 setelah menerima umpan Christian Eriksen.

Dewi Fortuna berpihak pada the Anfield Gank saat waktu normal memasuki menit ke-90. Anfield bergemuruh setelah Salah menjadi kreator gol bunuh diri Toby Alderweireld. Salah mengatakan kemenangan ini berkat dukungan penuh suporter Liverpool. 

Lebih lanjut, eks penggawa AS Roma dan Fiorentina meminta rekan setimnya tidak cepat puas dan terus berkonsentrasi pada sisa musim ini. Terlebih, pesaing terdekat Manchester City terus menguntiti di posisi kedua.

"Setiap pertandingan sulit sekarang, ada lebih banyak tekanan. Anda hanya mempertahankan diri Anda dalam perlombaan dan Anda hanya perlu menang," kata dia.

Dengan kemenangan ini Liverpool untuk sementara kembali duduk di kursi pertama Liga Primer dengan perolehan nilai 79, unggul dua angka dari City. Selanjutnya the Reds akan bertemu tim papan bawah Southampton di Stadion St Mary's. Adapun Manchester City menjamu Cardiff City di Stadion Etihad. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA