Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Senin, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 Januari 2020

Solskjaer: Pogba Bahagia di Manchester United

Selasa 02 Apr 2019 17:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba terus dirumorkan bakal hengkang ke Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bereaksi seputar spekulasi masa depan Paul Poba. Belakangan Pogba dikaitkan dengan Real Madrid.

Dalam sebuah pernyataan, gelandang asal Perancis itu mengaku menggemari El Real. Di lain pihak, juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane mengungkapkan kesukaannya pada gaya bermain kompatriotnya.

Kondisi demikian memunculkan rumor baru. Eks Juventus bakal menuju Santiago Bernabeu. Buru-buru, Soslkjaer menepiskan isu tersebut. Ia menegaskan Pogba nyaman di Old Trafford.

"Paul bahagia di sini. Dia bermain bagus," ujar sosok berkebangsaan Norwegia itu, dikutip dari Marca.co.id, Selasa (2/4).

Solkskjaer sudah diangkat menjadi pelatih tetap United. Dengan demikian ia mulai merencanakan komposisi iblis merah di tahun-tahun mendatang. Pogba masuk dalam rencananya. Juru taktik 46 tahun itu tegaskan misinya mengembalikan kejayaan MU.

Saat ini mereka baru mulai membangun tim masa depan. Sejumlah pemain bintang, salah satunya Pogba, bakal dipertahankan. "Dia akan menjadi bagian dari masa depan klub ini," ujar Solskjaer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA