Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Arema FC Menang Telak Atas Kalteng Putra

Selasa 02 Apr 2019 21:36 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Bayu Hermawan

Piala Presiden (logo).

Piala Presiden (logo).

Foto: pssi
Arema mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC memetik kemenangan telak atas Kalteng Putra FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Klub "Singo Edan" sukses mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 3 - 0 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa malam (2/4).

Gol pertama sebelumnya diperoleh di babak satu pertandingan. Tendangan Riky Kayame di menit ke-26 mampu menambah pundi-pundi gol klub di hadapan ribuan penontonnya sendiri.

Sementara dua gol Arema FC berikutnya terjadi di babak terakhir. Gol ini berhasil diperoleh saat memasuki menit ke-61. Serangan bertubi-tubi yang kemudian diakhiri tendangan Hanif Sjahbani mampu merobek gawang kiper Dimas Galih.

Selang lima menit selanjutnya, Arema FC lagi-lagi mengobrak-abrik pertahanan Kalteng Putra FC. Melalui umpan Makan Konate, penyerang Dedik Setiawan mampu membuahkan satu gol. Gol ini berhasil membuat Arema FC mengakhiri pertandingan dengan skor gemilang, 3 - 0.

Sementara dari Kalteng Putra FC, peluang sempat terjadi di menit ke-61. Pemain sayap kanan, Antoni Putro telah berusaha menciptakan gol di gawang Kartika Aji. Namun upaya tersebut gagal karena tendangan terlalu melambung tinggi di atas mistar gawang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA