Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Arsenal Kejar Gelandang Timnas Italia Ini

Rabu 03 Apr 2019 01:12 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Nicolo Barella

Nicolo Barella

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Arsenal dilaporkan membidik gelandang Cagliari Nicolo Barella.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mulai mencari amunisi baru untuk memperkuat tim musim depan. Arsenal dilaporkan membidik gelandang Cagliari Nicolo Barella.

Baca Juga

Menurut Gazzetta, sepanjang musim ini bergulir, perwakilan klub Liga Primer Inggris itu sudah dua kali memantau langsung aksi Barella di lapangan. Pemantauan itu kembali terjadi pada laga Cagliari melawan Juventus di ajang Serie A.

Para pemandu bakat Arsenal berada di Sardegna Arena pada Rabu (3/4) dini hari WIB. Mereka ingin menyaksikan aksi Barella membela Cagliari melawan Nyonya Tua.

"Arsenal membutuhkan pemain box to box untuk menggantikan Aaron Ramsey yang pindah ke Juventus (musim depan)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (2/4).

Pilihan the Gunners jatuh pada Barella. Kendati penggawa tim nasional Italia itu belakangan lebih berperan di posisi nomor 10 alias trequartista. 

Barella dinilai sebagai salah satu pilar masa depan Azzurri. Sejak timnas Italia dilatih Roberto Mancini, pesepak bola 22 tahun tersebut selalu berada di starting XI pada ajang kompetitif.

Selain Arsenal, pemain bernomor punggung 18 juga dikaitkan dengan sejumlah elite Liga Inggris lainnya. Ada Chelsea dan Manchester United yang disebut-sebut meminati jasanya.

Sebelum kedatangan Emre Can, Juventus disebut-sebut turut memburu Barella. Namun pemilik lima caps Gli Azzurri masih setia bersama Cagliari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA