Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Solskjaer Tegaskan Pogba tak akan Dijual ke Real Madrid

Selasa 02 Apr 2019 10:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pogba juga mengatakan mengagumi pelatih El Real Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyangkal isu soal kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid. Solskjaer menegaskan bahwa gelandang andalan United tersebut bahagia di Old Trafford. Pogba sebelumnya menguatkan spekulasi tentang masa depannya, usai menyebut Real Madrid sebagai klub impiannya, saat menjalani laga internasional bersama Prancis.

Pogba juga mengatakan mengagumi pelatih El Real Zinedine Zidane, yang juga menginginkannya bergabung ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti. Namun, Solskjaer yang baru ditunjuk sebagai pelatih permanen MU, menegaskan tidak akan ada tranfer untuk Pogba pada musim panas tahun ini.

"'Paul (Pogba) bahagia di rini, dia bermain sangat baik. Ada pembicaraa tentang jeda internasional dan isu apa pun yang disebabkannya. Dia bahaga di sini,'' ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/4).

Baca Juga

Menurut dia, komentar Pogba pada jeda internasional tersebut merupakan hal wajar. Karena para pemain selalu siap jika ditanya dalam konferensi pers. Pogba, lanjut dia, hanya berusaha terbuka, dan menjaga pertanyaan yang umum ditujukan kepada pemain, jika bermain di Real Madrid.

Pogba memang dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford saat masih dilatih Jose Mourinho. Ia tertangkap kamera beberapa terlibat adu mulut dengan Mou. Namun kedatangan Solskjaer membuat suasana hati Pogba berubah, yang menyebut pelatih barunya itu memberikannya kebabasan dan kenyamanan kepada para pemain. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA