Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Solskjaer Klaim tak akan Ada Kekalahan Lagi di Liga Primer

Rabu 03 Apr 2019 12:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: Martin Rickett/PA via AP
Kekalahan atas Wolverhampton harus jadi yang terakhir kalinya bagi skuat Iblis Merah.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Manchester United (MU) secara mengejutkan tumbang atas tim promosi Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, Rabu (3/4) WIB, dengan skor 1-2. Target mengamankan posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris bagi MU menjadi semakin sulit.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, kekalahan atas Wolverhampton harus menjadi yang terakhir kalinya bagi skuat Iblis Merah.

"Kami tidak membiarkan ruang untuk kalah lagi, tidak akan. Hal ini akan menjadi sulit bagi tim yang akan melawan kami di sisa laga," kata Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Menyisakan enam pertandingan di Liga Primer, Solskjaer bertekad memenangkan lima pertandingan untuk mengambil tiket Liga Champions musim depan. "Kami butuh 18 poin dalam delapan pertandingan terakhir. Setelah mendapat tiga poin dari Watford, kami butuh 15 poin lagi sekarang," ujarnya.

Akibat kekalahan dini hari WIB tadi, MU bisa terpental ke posisi enam Liga Primer jika Chelsea mampu mengalahkan Brighton, Kamis (4/4) esok.

Selain itu, Tottenham Hotspur dapat menjauhkan jarak dengan tiga poin dengan MU. Sedangkan, Arsenal berkemungkinan melebarkan jaraknya dengan dua poin.

MU harus menghadapi West Ham United pekan depan, bertandang ke kandang Everton, menjamu Manchester City dalam derbi Manchester, menghadapi Chelsea, Huddersfield, dan Cardiff untuk dapat mencapai target.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA