Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Milan Kehilangan Donnarumma dan Paqueta Hadapi Juventus

Kamis 04 Apr 2019 02:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Lucas Paqueta

Lucas Paqueta

Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Beberapa pilar penting Milan harus menepi karena cedera yang diderita.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Awan gelap tengah menyelimuti AC Milan. Beberapa pilar penting Milan harus menepi karena cedera yang diderita. Ini sekaligus memberi pukulan telak jelang menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

Selain menelan hasil imbang 1-1 kontra Udinese, pelatih Gennaro Gattuso dipusingkan dengan cedera yang menimpa anak asuhnya. Selain kiper Gianluigi Donnarumma yang ditarik keluar pada menit ke-11, gelandang tengah Lucas Paqueta juga mengalami situasi yang sama dan harus meninggalkan lapangan San Siro lebih cepat.

Baca Juga

Sebagaimana dikutip Sport Mediaset, Rabu (3/4) Donnarumma mengalami cedera fleksor di paha kanannya dan dipastikan absen dalam beberapa pekan ke depan. Sedangkan Paqueta membutuhkan lebih banyak tes pada pergelangan kaki kanannya, meski ia diragukan akan lama berada di meja perawatan.

Adapun cederanya dua pemain tersebut menyusul tiga pemain lain yang sudah lebih dahulu naik meja perawatan. Andrea Conti yang absen kontra Udinese dipastikan kembali menepi ketika bertamu ke Stadion Allianz, Turin. Diikuti Suso Fernandez dan Franck Kessie yang juga masih mengalami masalah pada kakinya.

Kondisi tersebut tentu memaksa Gattuso untuk memutar otak lebih keras dalam memasang strategi ketika berkunjung ke Turin. Apabila Milan kembali menelan pil pahit maka posisi mereka bakal terancam oleh SS Lazio.

I Diavollo saat ini masih bertengger di posisi empat klasemen dengan perolehan nilai 52, unggul empat angka dari Lazio di pos kelima dan Atalanta di tangga keenam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA