Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Napoli Takluk di Markas Empoli

Kamis 04 Apr 2019 05:23 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain Empoli merayakan kemenangan atas Napoli di Serie A.

Para pemain Empoli merayakan kemenangan atas Napoli di Serie A.

Foto: EPA-EFE/GIANNI NUCCI
Napoli berada posisi dua klasemen dengan nilai 63, tertinggal 18 poin dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli terjungkal saat bertandang ke markas Empoli dalam laga pekan ke-30 Serie A. Napoli takluk 1-2 di Stadion Carlo Castellani, Kamis (4/4) dini hari WIB, sehingga semakin tertinggal dari pemuncak klasemen Juventus.

Baca Juga

Napoli berada posisi dua klasemen dengan nilai 63, tertinggal 18 poin dari Juventus di puncak dengan delapan laga tersisa. Juventus praktis hanya butuh tujuh angka lagi untuk mengunci scudetto musim ini.

Empoli yang berjuang meninggalkan zona degradasi tampil habis-habisan menghadapi tamunya. Hasilnya, Diego Farias membuka skor pada menit ke-28. Namun Napoli mampu menyamakan kedudukan melalui Piotr Zielinski pada menit ke-44. 

Giovanni Di Lorenzo kembali membawa Empoli memimpin pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-52. Itu jadi gol terakhir pada laga ini yang mengantarkan klub Tuscan keluar dari zona degradasi atau satu level di atas Bologna.

Empoli yang tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhirnya, naik ke peringkat 17 dengan 28 poin, satu poin di atas Bologna yang bakal menghadapi Atalanta di Bergamo.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA