Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Keylor Navas Pasrah dengan Nasibnya di Real Madrid

Kamis 04 Apr 2019 10:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Keylor Navas

Keylor Navas

Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON
Kedatangan Courtois menggeser Navas menjadi kiper utama Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Laga melawan Valencia sebenarnya menjadi kesempatan bagi Keylor Navas untuk membuktikan diri masih layak jadi kiper utama Real Madrid. Sebab, Navas akhirnya dimainkan karena Thibaut Courtois mengalami cedera sehingga harus absen.

Namun kesempatan itu tidak dimanfaatkan Navas dengan baik. Ia kebobolan dua gol di Stadion Mestalla sehingga membuat Los Blancos kalah 1-2 dari Valencia dalam laga tengah pekan, Kamis (4/4). Oleh karena itu, kiper internasional Kosta Rika tersebut pasrah apakah dipertahankan oleh El Real atau tidak.

''Jika pelatih meminta saya pergi, itulah yang akan saya lakukan,'' ujar Navas dikutip dari Marca, Kamis (4/4).

Kedatangan Courtois memang menggeser Navas menjadi kiper utama Madrid. Sehingga dikabarkan Navas akan dilepas oleh Madrid, meski kontraknya di Santiago Bernabeu masih ada dua tahun lagi. Kiper berusia 32 tahun itu menyatakan dirinya masih memiliki waktu untuk belajar dari kesalahan.

Apalagi, siapa yang akan menjadi kiper utama Madrid musim ini terus menjadi perdebatan. Oleh karena itu, Navas menegaskan dirinya akan berusaha sebaik mungkin dan meyakinkan pelatih Madrid Zinedine Zidane kalau dirinya harus terus bermain. ''Saya punya kontrak dan saya ingin di sini. Tapi lihat saja apa yang akan terjadi nanti,'' jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA