Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Ditekuk SPAL, Lazio Belum Menyerah Buru Tiket Liga Champions

Kamis 04 Apr 2019 13:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Ia menegaskan usaha Lazio dalam perburan tempat Liga Champions terus berlanjut.

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Pelatih SS Lazio Simeone Inzaghi berharap kekalahan 0-1 dari tim papan bawah SPAL bisa menjadi pelajaran bagi para pemainnya. Akan tetapi, ia menegaskan usaha Lazio dalam perburan tempat Liga Champions terus berlanjut.

Baca Juga

Inzaghi meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil negatif tersebut dan segera fokus pada laga selanjutnya. "Perburuan tempat Liga Champions masih berlanjut," kata Inzaghi selepas pertandingan dilansir Football Italia, Kamis (4/4).

Sejatinya kemenangan atas SPAL di Stadion Paolo Mazza, Kamis (4/4) dini hari WIB, bakal memangkas perolehan poin AC Milan di peringkat empat. Rossoneri sehari sebelumnya bermain imbang 1-1 dari Udinese.

Akan tetapi kemenangan tak bisa diraih Lazio. Tendangan penalti Andrea Pentagna pada menit ke-89 membuat pasukan Inzaghi harus pulang dengan tangan hampa.

"Insiden penalti itu benar-benar merusak kami. Itu sangat menyakitkan. Kami tidak cukup tajam di depan gawang. Saya harap ini akan menjadi pelajaran," kata adik kandung mantan striker Milan, Filippo Inzaghi.

Dengan hasil tersebut, Lazio harus rela turun ke posisi enam dengan perolehan nilai 48 sama dengan yang dimiliki Atalanta. Selanjutnya, le Aquile bakal berhadapan dengan Sassuolo di Stadion Olimpico, akhir pekan ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA