Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Supardi: Hasil Uji Tanding Persib Bukan Tolok Ukur

Senin 01 Apr 2019 08:07 WIB

Red: Endro Yuwanto

Supardi

Supardi

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Uji coba jadi salah satu laga untuk uji taktik dan kekompakan skuat Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengaku senang dengan kemenangan telak 11-0 atas Ewako Batam dalam uji tanding di Stadion Citra Mas Batam, Ahad (31/3). Kendati demikian, ia enggan menjadikan hasil akhir pertandingan tersebut sebagai tolok ukur tim.

Menurut pemain bernomor punggung 22 itu, uji tanding atas tim Makassar tersebut hanyalah salah satu laga untuk menguji taktik dan kekompakan skuat Maung Bandung selama program pemusatan latihan.

"Tentunya kami mencari tahu sampai mana kemampuan kami. Tapi tidak bisa kita pungkiri, mereka levelnya di bawah kami,” kata Supardi seusai pertandingan seperti dilansir laman resmi klub, Senin (1/4). “Yang kami tahu lawan di kompetisi nanti jauh lebih kuat. Tetapi kami ke sini memang untuk pemusatan latihan. Bukan berarti pertandingan ini tidak penting, tapi ya tidak bisa jadi tolok ukur.”

Pada pertandingan tersebut, Supardi berhasil mencetak satu gol melalui tendangan jarak jauh di menit ketujuh. Gol tendangannya kerasnya sekaligus menjadi gol pembuka kemenangan telak Persib atas Ewako Batam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA