Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Klopp Harap Cedera Van Dijk tak Serius

Senin 01 Apr 2019 16:53 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Klopp berharap cedera Van Dijk tak serius dan bisa kembali perkuat the Reds

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur harus dibayar mahal setelah bek Virgil van Dijk mengalami cedera pada kakinya. Pelatih Juergen Klopp berharap anak asuhnya tidak memiliki cedera serius dan dapat kembali memperkuat the Reds.

Van Dijk turut membantu kemenangan dramatis Liverpool 2-1 atas tamunya Tottenham di Stadion Anfield, Ahad (31/3). Namun, sang pemain mendapat masalah pada kakinya setelah menggagalkan usaha Moussa Sissoko.

"Kita harus melihat. Saya bertanya kepadanya dan saya pikir itu dalam situasi serangan balik ketika Sissoko memukulnya. Saya tidak tahu apakah kakinya terpelintir atau itu sebuah benturan," kata Klopp dilansir laman resmi klub, Senin (1/4).

Pasca laga Van Dijk terlihat berjalan keluar lapangan dengan konpres pada kakinya, dan Klopp berharap itu bukanlah cedera serius.

Di sisi lain, tiga poin membuat the Reds kembali duduk di kursi teratas Liga Primer Inggris dengan perolehan 79 poin unggul dua angka dari Manchester City di kursi kedua.

Selanjutnya, pada pekan ke-33 Liverpool bakal berkunjung ke markas Southampton di Stadion St Mary's, Sabtu (6/4) mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA