Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Chelsea Dilaporkan Segera Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Sabtu 06 Apr 2019 17:08 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Zidane telah memberi lampu hijau kepada Madrid untuk menuntaskan negosiasi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan segera melepas Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Hal itu menyusul kontrak Eden Hazard yang hanya menyisakan 15 bulan.

Chelsea telah menawarkan gaji sekitar 300 ribu pound per pekan untuk mempertahankan Hazard. Namun bintang Belgia itu mengisyaratkan tidak akan menandatangani perpanjang kontrak.

Menurut laporan Marca, Sabtu (6/4), Chelsea dan Madrid segera menyetujui syarat-syarat kepindahan Hazard. Kesepakatan diharapkan akan terselesaikan dalam beberapa hari-hari mendatang.

Chelsea dikabarkan mematok harga 100 juta pound untuk melepas Hazard. Harga tersebut sama dengan musim panas lalu dan kemungkinan tidak akan berubah.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai entrenador Real Madrid semakin memperkuat kepindahan Hazard. Zidane telah memberi lampu hijau kepada klub untuk menuntaskan negosiasi.

Meskipun, saat ditanya tentang Hazard, Zidane menolak memberikan pernyataan. "Saya tidak akan memberikan pendapat pribadi saya tentang apa yang mungkin terjadi karena musim belum berakhir, tetapi saya selalu menghargai dia," kata Zidane beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Chelsea telah mengajukan banding atas larangan perekrutan pemain pada dua jendela transfer. Penandatanganan kontrak bersama Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada bulan Januari lalu dinilai sebagai pengganti Hazard.

Selain itu, kepergian Hazard dapat meyakinkan Callum Hudson-Odoi untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. Sebab, waktu bermain pemain 18 tahun itu akan cenderung meningkat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA