Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Ini Saran Dwight Yorke Agar MU Kalahkan Barcelona

Senin 08 Apr 2019 00:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Dwight Yorke

Dwight Yorke

MU, kata dia, bisa mengalahkan tim favorit Barcelona yang diperkuat Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Mantan penyerang manchester united (MU) dwight yorke memberikan saran kepada para juniornya yang sekarang menghuni skuat utama Iblis Merah. MU, kata dia, bisa mengalahkan tim favorit barcelona yang diperkuat Lionel Messi pada babak perempat final liga champions 2018/2019.

Baca Juga

MU akan lebih dahulu menjadi tuan rumah di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB. Yorke meminta para pemain MU menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Saya rasa tim harus berkonsentrasi penuh dan harus bermain sempurna untuk mengalahkan Barcelona," kata Yorke, dilansir Metro, Ahad (7/4).

Ia percaya Iblis Merah masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di hadapan pendukung sendiri. Tetapi, itu harus direalisasikan dengan kerja sama yang bagus sejak awal laga.

"MU harus bermain sebagai sebuah tim dan tentu mereka juga membutuhkan sedikit keberuntungan di partai ini. Jika mereka bisa memperlihatkan itu maka peluang untuk menang terbuka lebar," kata dia.

Sebelumnya, Blaugrna baru saja memenangkan laga penting versus Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Sementara, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menelan pil pahit usai menyerah dari tangan Wolverhampton 1-2.

Kemenangan atas Barcelona nantinya bisa menjadi suntikan motivasi Paul Pogba dan rekan setim untuk melewati sisa musim 2018/2019 ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA