Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Spalletti Bicara Kebangkitan Inter dan Relasi dengan Icardi

Kamis 04 Apr 2019 13:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Foto: EPA-EFE/Elisabetta Baracchi
Spalletti menilai kemenangan Inter dari Genoa memperbaiki hasil minor kontra SS Lazio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan, kemenangan telak 4-0 atas Genoa telah memperbaiki segala situasi yang dialami klub dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan ini juga menjadi pembuktian Mauro Icardi setelah kembali ke tim.

Baca Juga

"Tim menampilkan performa luar biasa dan menciptakan kondisi untuk memenangkan pertandingan seperti skuat yang matang," tegas Spalletti pasca laga dilansir DAZN, Kamis (4/4).

Spalletti menilai kemenangan Inter dari Genoa memperbaiki hasil minor kontra SS Lazio, akhir pekan kemarin. Dengan kemenangan tersebut, ia menilai i Nerazzurri telah memperbaiki segalanya.

Icardi mencetak satu gol dalam pertandingan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (4/4) dini hari WIB, melalui titik putih pada menit ke-40. Itu merupakan gol perdana Icardi setelah sebelumnya mogok bermain sejak pertengahan Februari lalu.

Gol tersebut dinilai menjadi obat pencair hubungan Spalletti dan Icardi. Keduanya tampak mulai berdamai.

"Icardi perlu lebih banyak bermain dan bekerja dengan tim di lapangan. Bagaimanapun, Icardi memiliki permainan yang hebat, dengan karakternya yang luar biasa," kata dia.

Lebih lanjut, Spalletti menilai timnya masih harus mempertajam lini depannya pada sisa musim 2018/2019 untuk mempertahankan tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Berkat kemenangan ini Inter tetap bertengger di posisi ketiga dengan perolehan nilai 56 terpaut empat angka dari AC Milan di peringkat keempat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA