Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Memphis Depay dalam Radar Liverpool

Senin 08 Apr 2019 04:50 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Israr Itah

Memphis Depay

Memphis Depay

Foto: EPA-EFE/ROBERT GHEMENT
Menurut Koeman, Depay sudah pantas untuk pindah ke klub yang lebih besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain Manchester United (MU) Memphis Depay diaporkan menjadi buruan utama Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Depay masuk dalam radar Liverpool, menyusul ketertarikan Real Madrid terhadap Sandio Mane. 

Baca Juga

Depay yang diketahui ingin meninggalkan Olimpique Lyon, sedang mencari kesempatan untuk bisa bermain di klub top Eropa. Hal itu, mendapat dukungan dari pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman. 

Menurut Koeman, Depay sudah pantas untuk pindah ke klub yang lebih besar. “Memphis berbahaya di dalam kotak. Ia menciptakan gol dan mencetak banyak gol," kata Koeman seperti dilansir Mirror, Ahad (7/4). "Dia sangat penting bagi Belanda dan telah membantu kami mencapai putaran final Liga Bangsa-Bangsa pada Juni."

Saat membela timnas Belanda dalam delapan penampilan terakhirnya, Depaya mampu mencetak enam gol. Setelah penampilan yang memukau bersama timnas, Depay dikabarkan memiliki harga sekitar 50 juta poundsterling. 

Pemain timnas Belanda itu diboyong Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2015. Olimpique Lyon berhasil mengikat Depay dengan harga 22 juta pounds pada Januari 2017 setelah sang pemain kesulitan berkembang di bawah kendali pelatih Louis van Gaal.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA