Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Insigne Merasa Media Memelintir Kata-Katanya

Senin 08 Apr 2019 16:06 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Insigne masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, napoli -- Kapten Napoli lorenzo insigne kesal dengan pemberitaan seputar dirinya akhir-akhir ini. Penyerang 27 tahun itu dikabarkan ingin angkat kaki dari San Paulo pada Juni 2019.

Insigne merasa tidak pernah mengeluarkan kata-kata seperti itu. Ia heran rumor tentang kariernya sangat cepat beredar.

"Saya mengatakan banyak orang mengira saya mempekerjakan Mino Raiola (agen) karena saya ingin hengkang. Saya bahagia di Napoli dan penggemar berharap lebih dari saya. Saya mengungkapkan pikiran saya, tetapi kata-kata saya dipelintir dalam pemberitaan," kata sosok yang pernah dipinjamkan ke Pescara kepada Sky dikutip dari Football Italia, Senin (8/4).

Insigne kecewa dengan fakta tersebut. Ia masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Napoli.

Insigne menegaskan akan selalu menghormati kesepakatan itu. Ia bahkan tak memiliki klausul pelepasan. "Saya berharap bisa terus membantu tim ini," ujarnya.

Pada kesempatan serupa, Insigne mengomentari performa timnya sejauh musim ini bergulir. Napoli hampir pasti finis di peringkat kedua.

Sebab, hingga giornata ke-31, i Partenopei tertinggal 20 angka dari Juventus di singgasana Serie A Liga Italia. Butuh keajaiban bagi pasukan biru untuk melewati Si Nyonya Tua. "Menyakitkan finis di posisi kedua, tapi kami selalu menyebabkan masalah bagi Juventus. Itu membuat saya dan seluruh tim bangga," tegas Insigne.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA