Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Selasa, 19 Zulhijjah 1440 / 20 Agustus 2019

Persib Bandung Belum Tentukan Kiper Utama

Senin 08 Apr 2019 23:36 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Persib Bandung masih terus mempersiapkan tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih terus mempersiapkan tim dalam menghadapi kompetisi Liga 1. Salah satunya adalah menentukan kiper utama untuk kompetisi.

Penjaga gawang senior Persib, I Made Wirawan mengakui jajaran pelatih belum menentukan pelatih utama untuk tim. Dia mengakui hal tersebut sepenuhnya menjadi keputusan bagi pelatih.

"Kita sebagai pemain tugasnya bekerja keras memberikan yang terbaik selama latihan," kata Made di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/4).

Dia menyebut pelatih tentu memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan kiper utamanya. Saat ini Persib memiliki tiga kiper, yakni Made Wirawan, Deden Natshir dan Aqil Savik. "Nanti yang menilai pelatih, siapa yang lebih siap main," kata Made.

Dia menyebut persiapan Persib saat ini sudah sangat baik. Sehingga dia optimis siapapun kiper yang akan ditunjuk akan membawa hal baik bagi Persib. "Persiapan kami selama ini bagus, saya sebagai pemain secara pribadi merasa meningkat (kondisi fisik) apalagi setelah pemusatan latihan di Batam kemarin," kata Made.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA