Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Cancelo Yakin Ronaldo Masuk Skuat Juventus di Markas Ajax

Selasa 09 Apr 2019 10:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

Foto: EPA
Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cuyff Arena, Kamis (11/4).

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Kehadiran bintang Juventus Cristiano Ronaldo pada leg pertama perempat final Liga Champions kontra Ajax masih menjadi misteri. Kapten Portugal itu dalam tahap pemulihan cedera hamstring. Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cuyff Arena, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Baca Juga

Rekan setim Ronaldo, Joao Cancelo meyakini, rekannya di timnas Portugal itu bakal masuk line-up Juventus di Belanda. "Saya pikir dia akan disertakan dalam tim. Setelah itu kita lihat apakah dia bermain dari awal atau tidak. Pelatih akan memutuskan," kata Cancelo kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Selasa (9/4).

Ronaldo, kata Cancelo, sudah mulai berlatih. Ia berpendapat pesepak bola 34 tahun bakal melakukan apa saja agar bisa unjuk gigi di Johan Cruyff Arena.

Dalam beberapa pekan terakhir, CR7 menjalani pemulihan total. Peraih lima Balon d'Or mengalami cedera hamstring saat memperkuat Portugal dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

Hadirnya Ronaldo berdampak positif untuk kamar ganti Juventus. Belum lepas dari ingatan penikmat sepak bola ketika eks Manchester United mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar kompetisi terelit Benua Biru.

Selain Ronaldo, beberapa bintang Juve lainnya belum dipastikan tampil kontra Ajax. Mereka, yakni Douglas Costa, Emre Can, dan Giorgio Chiellini. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA