Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Klopp: Masa Depan Bisa Jadi Milik Liverpool

Selasa 09 Apr 2019 15:13 WIB

Red: Endro Yuwanto

Banner Jurgen Klopp

Banner Jurgen Klopp

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Liverpool sejauh ini belum mampu menghapuskan puasa gelar liga sejak 29 tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa masa depan bisa menjadi milik timnya saat the Reds bersiap menjalani pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu (10/4) dini hari WIB. Liverpool akan menjamu FC Porto di Anfield.

Liverpool berhasil menang agregat 5-0 atas Porto di 16 besar musim lalu, sebelum kalah di final oleh Real Madrid. Kini klub asuhan Klopp sedang berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan lima pertandingan tersisa.

"Kami dalam kondisi sangat baik. Kami merasa bahwa setiap pemain kami bermain fantastis. Kami siap," kata Klopp dikutip oleh BBC Sports, Selasa (9/4). "Saat sesi latihan Anda dapat melihat kami benar-benar dalam momen yang baik, tetapi tim lain juga demikian. Kami semua sudah bermain di banyak pertandingan. Masa depan bisa menjadi milik kami."

Sejak pelatih asal Jerman tersebut bergabung pada Oktober 2015, Liverpool telah mencapai final Liga Europa dan Liga Champions. Namun, the Reds masih belum mampu menghapuskan puasa gelar liga sejak 29 tahun lalu.

Klopp berharap Liverpool bisa menulis beberapa prestasi di buku rekor klub pada musim ini. Ia melihat perkembangan timnya luar biasa, terutama di Liga Champions. "Kami menggunakan setiap langkah kecil yang kami buat dalam tahun-tahun sebelumnya untuk meningkatkan performa. Para pemain berkembang berkat banyaknya tantangan yang mereka hadapi," jelasnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA