Friday, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 January 2020

Friday, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 January 2020

Yorke: MU Harus Tampil Sempurna untuk Tumbangkan Barcelona

Rabu 10 Apr 2019 05:59 WIB

Red: Endro Yuwanto

Dwight Yorke

Dwight Yorke

MU harus bermain sebagai tim dan mengerahkan semua potensi penuh.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bintang Manchester United (MU) Dwight Yorke mengingatkan bahwa Iblis Merah akan bermain nyaris sempurna untuk mengalahkan Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB. Tim yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu harus menjinakkan para pemain seperti Lionel Messi di Old Trafford nanti, tetapi Yorke yakin MU akan menang.

Dalam laman Manchester United, Selasa (9/4), Yorke sesumbar bahwa MU tak perlu sampai menghentikan Messi. "Saya kira kami hanya perlu berkonsentrasi kepada pertandingan," ujarnya.

Menurut Yorke, MU harus memainkan gaya sepak bola nyaris sempurna untuk mengalahkan Barcelona. Ia paham Messi tak terbantahkan lagi sebagai pemain terbaik di dunia dalam generasi ini dan ketika tim menghadapi masalah mentalitas, maka itu selalu sulit. "Namun saya merasa jika kami memainkan tim secara kolektif dan memainkan potensi kami, sekalipun ketika menghadapi kebesaran Messi, saya kira kami bisa menyudutkan mereka."

Yorke kembali menegaskan, MU harus bermain sebagai tim dan mengerahkan semua potensi penuh dan tentu agak sedikit keberuntungan agar bisa lolos. "Jika kami bisa mendapatkannya nanti, maka tak ada alasan United tidak menang dalam pertandingan dua leg itu," kata dia.

Manchester United berusaha lolos ke empat besar kompetisi elite Eropa setelah mencatat kemenangan mengesankan atas Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA