Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Solskjaer Berharap Rashford Siap Dimainkan Lawan Barcelona

Rabu 10 Apr 2019 11:41 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Rashford diharapkan bisa fit kala MU berhadapan dengan Barcelona di Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Marcus Rashford diharapkan bisa bergabung dengan skuat Manchester United saat menjamu Barcelona, dalam leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (11/4). Sebab Alexis Sanchez masih belum 100 persen pulih dari cederanya untuk mengisi kurangnya penyerang di kubu Iblis Merah.

Oleh karena itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berharap Rashford siap tampil di Old Trafford, menyusul cedera ankle yang dideritanya. Sementara Sanchez, yang telah absen sejak Maret lalu, memang sudah mulai ikut berlatih. Namun kemungkinan pemain asal Cili itu baru bisa bergabung saat MU lawan West Ham.

Baca Juga

Rashford saat ini masih menjalani sesi latihan individu, jauh dari lokasi latihan teman-temannnya. ''Dia butuh pemanasan ekstra dan semoga dia tidak mendapatkan reaksi. Mari kita lihat besok, semoga dia akan siap,'' ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Rabu (10/4).

Di sisi lain, Solskjaer memastikan bahwa Eric Bailly, Ander Herera dan Antonio Valencia akan absen dalam laga tersebut, sementara Namanja Matic disebut telah bugar. Sementara Sanchez, lanjut dia, telah banyak berlatih dan telah sembuh dari cedera.

Namun Solskjaer mengatakan mantan pemain Arsenal, tersebut baru bisa dimainkan saat lawan West Ham akhir pekan mendatang. ''Tapi dia tidak akan dapat bergabung besok,'' ucap Solskjaer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA