Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Agen Bale Pastikan Kliennya Masih Sangat Senang di Madrid

Rabu 10 Apr 2019 18:23 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Real Madrid dikabarkan akan cuci gudang pemain untuk mengarungi musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, membantah bahwa klien akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Liga Primer Inggris. Kepergian Bale memang santer terdengar. Bahkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meragukan masa depan Bale di Santiago Bernabeu.

“Dia sangat senang di sini,” kata Barnett dikutip Dailymail, Rabu (10/4).

Barnett bersikeras bahwa pemain berkebangsaan Wales itu tidak ingin pergi dari Real Madrid. Bale juga tak pernah memikirkan kembali ke Liga Primer Inggris. Kendati demikian, Barnett tak bisa memprediksi apakah Bale masih bersama Los Blancos di musim depan.

Real Madrid dikabarkan akan cuci gudang pemainnya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Zidane ingin suasana baru di tubuh Madrid pasca-menurunnya performa tim di era kepelatihan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Beberapa pemain Madrid saat ini dikabarkan akan dijual, salah satunya Bale. Di saat bersamaan, Zidane ingin mendatangkan beberapa pemain baru seperti yang santer diisukan adalah pemain Chelsea, Eden Hazard.

Zidane telah lama memantau pemain asal Belgia tersebut. Ia yakin kehadiran Hazard dapat membawa dampak posistif ke dalam tim untuk mengarungi musim depan. Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013.

Transfer Bale mencapai 86 juta poundsterling dan memecahkan rekor transfer termahal di dunia waktu itu. Bersama Real Madrid, Bale telah memenang empat trofi Liga Champions, satu Copa del Rey, dua UEFA Super Cup, dua Piala Dunia Antarklub, dan satu gelar La Liga Spanyol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA